Upz Keceplosan, Ridho Ungkap Rizki Pacaran Sama Lesty

Beberapa waktu yang lalu, jagat pertelevisian diramaikan dengan salah satu acara yang menjadi favorit masyarakat sekaligus menduduki rating pertama yakni ajang pencarian bakat bintang dangdut tidak lain Dangdut Academy II yang digeber Indosiar. Sosok idola baru bermunculan yang dilahirkan dari ajang tersebut.

2R

 

Salah satu nama yang menyedot perhatian yakni duo remaja ganteng Rizki Ridho. Si kembar ini berhasil mencuri perhatian khalayak terutama para remaja putri. Duo Riski Ridho terbilang unik karena belum ada duo yang beranggotakan saudara kembar yang berkiprah di jalur dangdut terlebih masih abg.

Kepoluleran Risky Ridho pun langsung melesat tajam. Tak mengherankan meski tak berhasil menjadi juara di ajang tersebut, Risky Ridho pun tetap kebanjiran job.

 

2R1

 

Menjadi idola milik masyarakat tentu saja kehidupan pribadi duo cowok manis yang kini lebih dikenal dengan 2R ini tak luput diulik. Apalagi untuk urusan asmara Rizki Ridho banyak yang penasaran. Apakah mereka telah mempunyai kekasih?

Buat para gadis diluar sana siapkan hatimu ya! Kabarnya sih si Ridho sedang dekat dengan anak salah satu juri dalam ajang Dangdut Academy yakni Iis Dahlia. Sedangkan si Rizky gosipnya berpacaran dengan pemenang pertama Dangdut Academy I yakni Lesti. Aaaww

 

2R2

 

Sayang kedekatan Ridho РSalsabila tak bisa diulik lebih banyak lagi. Sedangkan gosip Rizki berpacaran dengan Lesty , Ridho dalam satu kesempatan keceplosan mengungkap hubungan sang kembaran. Saat dikonfirmasi Rizky pun menjawab dengan diplomatis jika kedekatannya dengan Lesty hanyalah sebatas kedekatan selayaknya kakak dan adik. Komunikasi yang terjalin diakui oleh Rizky hanyalah untuk mengingatkan dan saling memberi semangat satu sama lain.

 

 

2R3

 

” Kami cuma dekat saja, sahabatan. Kami sering komunikasi, juga saling curhat. Saya sering video call dengan Lesty, “ jelas Rizki.

Meski begitu Rizki mengaku jika mereka punya panggilan spesial. Rizki memanggil Lesty dengan sebutan Dedek Mbiw sedangkan Lesty menyebutn Rizki Aa Iki. Owh..

Disisi lain Rizky juga mengakui mengagumi Lesty karena punya suara yang bagus.

” Meski masih sangat muda, suara dia bagus banget,”¬†puji Rizki.

Hhmm sepertinya masih ada kesempatan nih buat cewek – cewek penggemar Rizki Ridho.