Ultah Hadiri Sidang Mediasi, Stuart Collins Minta Ijin Pegang Perut Risty

Sidang perdana kisruh rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collins digelar pada hari ini dengan agenda mediasi. Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collins dihelat pada 19 April 2015 dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang baru berjalan beberapa bulan saja.

 

stu5

 

 

Miris memang apalagi perceraian terjadi saat Risty dalam kondisi berbadan dua dan kini telah menginjak bulan kelima. Perubahan perangai Stuart yang dulunya manis menjadi kasar membuat Risty melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada bulan Agustus lalu. Sementara dari pihak Stuart sendiri mengatakan jika dirinya tak ingin bercerai dari Risty namun Risty tetap pada pendiriannya yakni berpisah dari Stuart.

Pasangan ini pun terlihat menghadiri jalannya sidang perceraian. Beberapa waktu tidak saling bertemu, suasana terlihat kaku yang terlihat di awal sidang mediasi tak berlangsung lama karena Stuart dan Risty yang awalnya nampak canggung telah berubah mencair saat keduanya terlihat ngobrol bareng. Risty pun bercerita jika Stuart meminta ijin untuk bisa memegang perutnya.

 

stu4

 

” Di dalam lama, sempat tanya-tanya keadaannya. Dia bilang mau pegang perut saya bilang boleh nggak masalah,” ungkap Risty.

Meski begitu Risty tetap keukeuh ingin bercerai dari Stuart. Apakah yang alasan mendasari Risty tetap pada keputusannya bercerai dari Stuart? Saat hal itu ditanyakan keduanya pun kompak tak mengeluarkan sepatah kata pun.

” Bukan untuk konsumsi publik. Doakan yang terbaik, semoga berjalan lancar dan sesuai yang saya harapkan,” ujar Stuart.

Harapan Stuart pun bukan tanpa alasan karena hari ini tepat sidang mediasi digelar bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 25. Dia pun berharap mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Risty namun sepertinya Stuart harus menelan kekecewaan karena Risty tak kunjung memberikan ucapannya hingga sidang mediasi berakhir.

Setelah sidang mediasi pada hari ini digelar untuk selanjutnya sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collins pun akan kembali digelar pada 12 Oktober mendatang.