Ultah 17 Aurel Sedih KD Tak Datang Karena Dilarang Raul Lemos

Aurel Hermansyah baru saja menghelat perayaan ulang tahunnya yang ke 17 tahun pada 28 Agustus kemarin meski sejatinya Aurel berultah pada bulan Juli kemarin.  Pesta pun berlangsung meriah dan mewah di sebuah klub malam di Kemang, Jakarta Selatan. Ditemani ayah bundanya Anang – Ashanty dan juga adiknya Azriel Hermansyah, Aurel pun tampak begitu bahagia. Mengenakan dress warna merah Aurel pun terlihat cantik dan terlihat lebih dewasa.

 

aurel1

 

Dibalik kebahagiaan perayaan pesta yang meriah itu siapa sangka jauh di dalam hati kecilnya Aurel merasa ada sesuatu yang kurang. Yah memang saat perayaaan pesta ulang tahun artis satu ini tak tampak ibu kandungnya Krisdayanti atau KD datang menghadiri pesta ultah anak perempuannya itu. Kemana kah gerangan KD?

Usut punya usut ternyata ketidakhadiran KD di acara Aurel itu karena kabarnya KD dilarang datang oleh suaminya Raul Lemos. Padahal menurut Aurel dirinya dan Ashanty telah mengundang KD sejak 2 bulan lalu. Nah loh apa pasal sampai Raul Lemos melarang KD untuk menemani Aurel??

KD pun menjelaskan jika  suaminya itu melarangnya karena merasa sakit hati pada Aurel dan Azriel. Tidak sopan kepada orang tua juga menjadi salah satu penyebab Raul Lemos tak menyukai kedua anaknya tersebut hingga berbuntut pelarangan datang ke pesta ultah Aurel.

Ketidakhadiran KD inipun akhirnya ditumpahkan sang anak di media sosial. Di Instagram Aurel pun menumpahkan segala isi hatinya yang dipendamnya selama ini.

 

aurel2

 

Dalam postingan foto ultah 17tahun Aurel tersebut, Aurel pun mengeluarkan uneg – uneg yang selama ini dipendam. Betapa sebenarnya Aurel memendam rasa rindu pada ibu kandungnya karena telah 5 bulan dirinya dan Azriel tak bisa bertemu. Momen lebaran pun tampaknya tak bisa dilewatinya bersama ibu kandungnya. Aurel pun menyentil suami KD yang dianggapnya menghalangi pertemuan ibu dan anak.

Berikut petikan ungkapan hati Aurel Hermansyah yang diposting di Instagram.

” Sebenernya aku nggak mau nulis ini, tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yang melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya. Dr sebelum lebaran kt ngk bs ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi.

gmn lebaran mau kesana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau kesana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau..Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apapun yg buat mimi bahagia walaupun hrs membuat kami spt ini aku kan mendukung krn aku sayang mimi..aku bahagia skr punya bunda dan pipidan keluarga kecil kami yg bahagia, apa aku salah??tp bagaimanapun aku juga ingin bertemu sama mimi.

Aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hatinya utkmembolehkan mimi ktm dengan anak2nya. aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om..sampai kapan mimi ngga bs ketemu kita??

17tahun aku saatnya aku  meluapkan isi hati aku..Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak ngerti..”