Udah Nikah Dahlia Poland Pending Soal Anak

Dahlia Poland telah menikah dengan kekasihnya Fandy Christian pada 24 November lalu. Tak banyak yang tahu berita bahagia ini karena mereka memang melangsungkan pernikahan secara diam – diam. Kabar pernikahan Dahlia Poland ini diketahui dari postingan foto Dahlia Poland di Instagram dan sempat membuat kehebohan bagi para penggemar.

 

dhl3

Pasangan pengantin baru ini pun tampak berbahagia menikmati masa indahnya pernikahan. Dahlia malah merasa masih tak percaya jika sekarang telah berstatus sebagai seorang istri. Menjalani kehidupan rumah tangga meski baru berusia 18 tahun tak membuat Dahlia merasakan suatu beban. Bahkan Dahlia mengaku dia merasakan kenyamanan.

 

dhl5

 

” Kadang suka nggak menyangka kalau sekarang sudah punya suami. Pertama kali jalan saat nikah, masih gak percaya kayak pacaran aja. Dia selalu ledekin aku. Aku bangun tidur selalu liat kamu. Bercandaan aja,” ungkapnya.

Meski begitu untuk urusan anak Dahlia Poland bersama Fandy sepakat untuk menundanya dan akan menunggu 2 tahun lagi. Tapi jika Tuhan berkehendak lain dan memberikan momongan mereka pun tak akan menolaknya.

” Aduh masih pengin pacaran dulu deh. Kami targetnya dua tahun lagi punya momongan.┬áDipending sih nggak. Kalau dikasih cepat disyukurin Alhamdulillah,” ujar Dahlia.