Tessy Srimulat Ditangkap Gara – Gara Narkoba

Berita selebritis dihebohkan dengan berita tertangkapnya pelawak senior anggota Srimulat  yakni Tessy alias Kabul Basuki. Tessy ditangkap petugas Kepolisian gara – gara mengonsumsi narkoba. Pelawak ini ditangkap pada hari kamis (23/10/2014) saat pesta narkoba bersama dua orang temannya di sebuah rumah di Kampung Rawa Bugel, Bekasi, Jawa Barat.

Ketiganya pun langsung dibawa beserta barang bukti berupa sabu seberat 1,06 gram beserta alat hisap. 2 kantong plastik berisi serbuk kristal itu pun ditemukan di dalam kotak kacamata. Polisi pun tak hanya berhenti disitu saja. Penggeleledahan pun dilakukan di kediaman Tessy di kampung Makassar dan ditemukan juga 1 set alat hisap.

 

t

 

Setelah diselidiki lebih jauh ternyata ketiga orang ini bukan hanya  sekali ini saja menggunakan narkoba. Setidaknya  mereka telah lima kali mengonsumsi narkoba bersama – sama. Narkoba dibeli secara patungan oleh tiga orang ini. Hasil tes urine yang telah dilakukan pun dinyatakan postif.

Namun ada cerita lain yang cukup mengejutkan yang mengiringi penangkapan Tessy. Tessy pun dikabarkan bunuh diri pasca ditangkap. Saat menjalani pemeriksaan Tessy meminta izin kepada petugas ke toilet. Namun tiba – tiba saja Tessy telah menggelepar karena telah menenggak cairan pembersih kamar mandi. Duuhhh..

Atas ulahnya itu peklawak yang sering berperan sebagai seorang perempuan itu pun segera dilarikan ke IGD Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Tessy pun mendapatkan perawatan intensif karena tenggorokan dan juga lambungnya terbakar akibat cairan pembersih yang diteguknya. Mantan anggota marinir inipun tak bisa makan dan juga minum. Namun kini kondisi Tessy pun sudah berangsur membaik dan telah dipindahkan ke ruang perawatan. Rekan – rekan dari komedian ini pun banyak yang datang menjenguknya seperti Limbad, Tarzan, Eko DJ, Rohana, Nunung, Doyok, Kadir, Polo, Gugun dan yang lainnya.

Penangkapan Tessy inipun menambah panjang daftar artis terjerat narkoba. Apalagi di kalangan grup lawak Srimulat. Tessy adalah orang keempat yang tertangkap. Kejadian serupa pernah dialami oleh anggota Srimulat lainnya yakni Polo, Gogon dan Doyok.  Agum Gumelar selaku pembina grup Srimulat pun menyatakan kekecewaannya. Atas kasusnya ini, Tessy pun terancam hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun.