Ternyata Stuart Collins Tak Beri Mahar Pernikahan dan Menyesal Risty Hamil

Sekian lama memendam permasalahan yang menjadi akar dalam kisruh rumah tangga Risty Tagor akhirnya ibunda Risty pun membongkar semua kelakuan Stuart Collins. Di tengah – tengah sidang perceraian Risty Tagor dia  pun berani mengungkapkan semuanya dari awal sampai pada akhirnya Risty melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

 

rst1

 

Seperti diketahui Risty Tagor dinikahi Stuart pada 19 April 2015 setelah pernikahannya dengan Rifky Balweel kandas di pengadilan. Tak lama berselang Risty pun menggugat cerai Stuart pada 20 Agustus 2015. Saat itu Risty mengatakan jika sikap Stuart menjadi kasar bahkan ada insiden penjejalan sambal ke mulut Arsen, anak Risty.

Menurut Tjut Mutia selain persoalan ekonomi ada masalah lain yang  menyebabkan Risty keukeuh ingin bercerai dari Stuart. Risty merasa sakit hati dengan ucapan Stuart yang mengatakan jika dia ,merasa menyesal saat tau Risty hamil.

 Dia datang ke ustad ke tempat kita. Dia bilang ‘saya menyesal dia (Risty) hamil’. Tapi saya tidak pernah menyesal, karena kehamilan saya itu rezeki,” ungkap Risty.

Maka dari itulah Risty tak akan memberitahu Stuart waktu persalinannya nanti karena Stuart tak mengharapkan kehadiran bayinya.

 

rst

 

Selain permasalahan kehamilan Risty yang tak diharapkan Stuart ternyata ada ganjalan lain terkait pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collins. Tjut Mutia mempertanyakan keabsahan pernikahan Stuart Collins dengan putrinya. Sebelum menggelar acara pernikahan Stuart pernah berjanjji kan memberikan mahar berupa cincin berlian. Namun kenyataannya cincin berlian tersebut tak pernah ada sampai hari H pernikahan. Dia menilai jika pernikahan tersebut tidak sah. Pasalnya mahar pernikahan Risty Tagor diperoleh bukan dari mempelai pria melainkan dari ibu mempelai wanita.

 

rst3

 

” Waktu mendekati pernikahan saya tanya ke Risty, ‘Maharnya Stuart apa.’ Dia bilang cincin berlian, waktu berjalan sampai seminggu sebelum hari H, saya tanya lagi, ‘Mana maharnya?’ Karena maharnya itu wajib untuk dilafalkan ayatnya saat ijab qabul,” ungkap Tjut Muti

“Lalu saya mengantisipasi bawa cincin berlian saya. Saya kasih ke Risty, saya bilang nanti kalau terjadi apa-apa ini harus dipakai. Semuanya sudah jalan, tali dari pihak Stuart tidak ada, sampailah Risty bilang nggak ada Ma (mahar berlian). Saya titipkan ke ayah Risty dan ditaruh di meja.

Jadi menurut Tjut Mutia  berlian yang dicantumkan sebagai mahar tunai adalah bukan pemberian Stuart. Melainkan milik ibunda Risty yang seharusnya diutang Stu dalam pelafalan ijab qabul.

“Masa ayah Risty menikahkan anaknya dengan maharnya dari saya, sah nggak itu nikahnya,” katanya .