Style Baru, Farhat Abbas Serahkan Diri Ke Polda

Setelah ditetapkan menjadi DPO  Farhat Abbas akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Ditetapkannya Farhat menjadi DPO dikarenakan yang bersangkutan telah 2 kali mangkir dari panggilan Kejaksaan atas kasus pencemaran nama baik melawan Ahmad Dhani.

 

farh

 

Setelah menyerahkan diri sekitar pukul 07.30 wib pengacara sensional ini selanjutnya dibawa ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta beserta barang bukti. Barang bukti yang dimaksud adalah sebuah handphone dan celotehannya di twitter.

Mantan suami Nia Daniati  itu pun terlihat santai kala mendatangi Polda Metro Jaya. Seperti biasa sensasi Farhat Abbas pun terlihat disini. Penampilannya pun mengundang banyak perhatian. Dengan style rambut baru dan kacamata hitam Farhat terlihat berbeda dari biasanya. Apalagi kini terlihat jenggot dan kumis menghiasi wajahnya. Sepatu yang dipakainya saat itu juga kabarnya seharga 15 juta. Farhat pun menjelaskan jika kedatangannya bukanlah untuk kepentingan penahanan atas dirinya.

 

farh1

 

Dia juga menolak anggapan yang mengatakan dirinya mangkir dari panggilan pihak kepolisian.

” Dua minggu ini saya berobat ke luar negeri. Jadi saya akan menjalani saja semuanya. Saya sih santai saja menghadapinya. Saya kan ke sini bukan untuk kepentingan penahanan,” papar Farhat.

Atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani ini Farhat dijerat dengan pasal 45 ayat 1 junto Pasal 27 UU ITE dan pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik. Kasus Farhat Abbas bermula saat dirinya berkicau di twitter menyinggung soal kecelakaan maut anak bungsu Ahmad Dhani yakni Abdul Qodir Jaelani alias AQJ  di jalan tol yang menewaskan 7 orang.  Sebelumnya Farhat mengajukan gugatan praperadilan untuk menggugurkan status tersangka yang disandangnya namun permohonan tersebut ditolak.