Sheila Marcia Bongkar Isi Whatsapp Kiki Mirano

Kasus Sheila Marcia soal konflik rumah tangganya sepertinya masih akan  berjalan panjang. Salah satu alasan Sheila Marcia ingin  bercerai dari Kiki Mirano dikarenakan sang suami pernah berniat mengajukan pembatalan pernikahan ke gereja tempat mereka melangsungkan pernikahan dulu. Sheila merasa dari awal sebenarnya Kiki yang memang ingin bercerai.

 

foto sheila marcia terbaru

 

Tak hanya sekedar omongan Sheila pun membeberkan bukti pesan yang dikirimkan Kiki kepada dirinya via aplikasi whatsapp.  Pesan itu dikirimkan Kiki melalui nomor Subali Phone. Subali adalah nama usaha roti bakar milik Kiki Mirano. Isi pesan tersebut Kiki ingin membatalkan pernikahan dengan Sheila.

Inilah isi pesan yang dikirim ke Sheila dari Kiki.

Daddy mau ajukan surat ke gereja tempat kita menikah,.. Surat pengunduran diri/pembatalan pernikahan.

Alasan daddy sudah kusiapkan untuk ditulis saat diajukan nanti:

1. Selama pernikahan saya tidak pernah provide financially for my family at all. It’s always my wife who provides.
2. Selama pernikahan, apa yang dicapai dan diperoleh istri sampai saat ini adalah hasil & kemampuan usaha istri sendiri.
2. Selama pernikahan, saya tidak pernah membuat istri bahagia.
3. Selama pernikahan, istri jadi ‘berubah’, tidak seperti dulu lagi, merasa terkekang, dan tidak jadi diri sendiri.
4. Saat bertengkar saya menampar istri (berlaku kasar), dan membuat istri sakit hati.

Menurut Sheila suaminya itu mengakui sendiri apa yang telah dilakukannya ingin membatalkan pernikahan di gereja. Namun hal itu tidak mudah dilakukan karena agama yang mereka anut yakni Katolik.

 

foto sheila dan anak

 

Selain ingin mengajukan pembatalan pernikahan menurut pengakuan Sheila dirinya juga merasa kesal karena dituduh macam – macam oleh suaminya. Tuduhan berselingkuh pun dialamatkan padanya.

” Saya enggak pernah selingkuh, saya kerja. Sekarang saya dituduh di pergaulan yang tak benar,” katanya.

Selama ini ibu dari 3 orang anak ini merasa telah berusaha bekerja keras untuk keluarganya namun apa yang didapatnya tak sebanding dengan balasan yang yang setimpal. Justru kekerasan lah yang didapatnya. Anaknya yang pertama yakni Ticia bahkan pernah menjadi saksi KDRT itu. Ticia lah yang justru membuka kejadian yang menimpa sang bunda ke teman bundanya. Selain Ticia rupanya ada beberapa orang lagi yang menyaksikan semuanya diantaranya seorang asisten Sheila.