Saling Lapor Farhat Abbas VS Mantan Asisten, Siapa Yang Benar?

Farhat Abbas sepertinya memang tak berhenti membuat bahan kontroversi dan menjadi sorotan. Pengacara kontroversial itu kini dikabarkan menganiaya mantan asistemnya sendiri , Silvi Shofawi. Farhat dilaporkan atas tuduhan penganiayaan dan penyekapan. Silvi dulu pernah mengungkapkan kalau Farhat ada affair dengan jubir yang kini jadi pacarnya, Regina. Silvi mengaku mendapat tindak kekerasan dari Farhat.

 

far

 

Menurut pengakuan Silvi kejadian bermula saat dirinya dan kakaknya sedang berbelanja di sebuah toko di kawasan Padjajaran, Bogor, Jawa Barat. Silvi pun membeli beberapa peralatan dapur seperti pisau, panci dan lain – lain. Tiba – tiba saja datang Farhat,Regina juga pastinya dan teman – temannya.

Lalu tanpa alasan yang jelas Farhat menyenggol kakinya dengan sepatu durinya itu namun tak digubris olehnya. Lalu kakaknya Mulyasari memberitahu kalau mungkin dia akan dipukul dari belakang. Saat menengok ke belakang itulah ternyata Farhat dan rombongan tiba – tiba menarik kerah baju dan memegangi tangannya. Saat itu juga Regina berada di depannya dan seakan mau melemparnya dengan handphone. Diiicchh nggak sayang handphone nya mbak??

Tak hanya itu Silvi pun mengaku ditendang  lalu disekap di sebuah toko.  Anehnya Farhat malah melaporkan dirinya ke polisi. Dan Silvi pun dijadikan sandera sampai polisi datang.

Akibat kejadian tersebut Silvi pun mengalami sakit di bagian tangan sebelah kanan, pundak sebelah kanan dan juga leher. Dia pun telah melaporkan Farhat ke Polres Bogor Kota dengan tuduhan pengeroyokan dan penganiayaan. Untuk membuktikan laporannya dia pun telah melakukan visum dan tinggal menunggu hasilnya.

 

far3

 

 

Kejadian berbeda diungkapkakan oleh Farhat. Menurut versi Farhat dirinyalah yang mendapat ancaman dari Silvi. Saat itu dia dan rombongannya akan berbelanja di sebuah toko. Lalu Farhat keluar untuk menemui Silvi. Dilihatnya Silvi sedang memegang sebuah pisau. Lalu Farhat pun memotret Silvi. Lantas Silvi mengancam, menyerang, mendorong dan mencekik Farhat. Akibatnya dia pun mengalami luka di dada sebelah kanan dan hidung sebelah kiri. Bahkan dikabarkan Farhat sampai masuk RS.

 

far2

 

 

 

Farhat pun melaporkan mantan asistennya ke kepolisian dengan tuduhan pengancaman. Untuk membuktikannya seperti biasa diapun mengunggah laporannya ke twitter. Lalu siapa yang benar?? Ataukah ini hanya sensasi Farhat Abbas semata?