Ribut Dengan Tyas Mirasih, Anggita Sari Bongkar Aib Tyas

Mungkin tak banyak yang tahu jika Anggita Sari berteman dekat dengan Tyas Mirasih. Tapi sayang kini pertemanan keduanya buyar. Keduanya dikabarkan tengah berseteru. Anggita mengaku kecewa karena sikap Tyas Mirasih yang dinilainya tidak tau berterima kasih.

 

tm3

 

Menurut wanita yang pernah menjadi model majalah dewasa ini permasalahan berawal saat dirinya menanyakan mengapa Tyas tak pernah mendatangi sidang prostitusi artis dengan terdakwa mucikari RA.

” Beb, kamu nggak ikut sidang? Soalnya setahu aku kalau sudah tiga kali itu kamu bakal dipanggil paksa,’ aku cuma ngomong gitu doang,” ungkap Anggita.

Bukannya mendapatkan jawaban yang memuaskan yang terjadi malah diluar perkiraan Anggita. Tyas memblokir seluruh pertemanannya dengan Anggita di seluruh sosmed dan aplikasi pesan singkat. Akibat tindakan Tyas itu hubungan Tyas dan Anggita pun dikabarkan memanas. Anggita pun merasa sakit hati padahal selama ini dialah yang menutupi aib Tyas yang mempunyai pekerjaan sampingan di luar statusnya sebagai artis.

Anggita pun mengumpat pada Tyas dalam salah satu personal message di salah satu aplikasi ponselnya.

 

anngita-tm-3.jpg

 

Dalam instagram Anggita Sari juga menyebut Tyas dengan inisial TM.

asr2

 

Anggita juga menuding Tyas sebagai orang yang munafik karena tak pernah mendatangi panggilan sidang seperti orang tak bersalah saja. Padahal Amel Alvi yang terlibat dalam kasus prostitusi artis tersebut berani datang ke sidang meski memakai cadar.

Anggita juga membeberkan jika selama ini Tyas sering meminta pekerjaan padanya apalagi jika Syamsir Alam mantan pacar Tyas sedang berada di luar negri. Dirinya juga lah yang membantu Tyas menutupi bisnis esek esek Tyas. Meski telah ditutupi namun rupanya Syamsir pada kahirnya mengetahui kegiatan prostitusi yang dilakukan Tyas hingga akhirnya memutuskan hubungan cinta mereka.

” Dia sering banget, “Beb, kerjaan dong”. Maksudnya kerjaan tanda kutip, ya. “Mumpung si Syamsir lagi di luar negeri,” katanya dan itu aku selalu nutupin,” kata Anggita

Pintu maaf sepertinya enggan dibuka oleh Anggita Sari. Dirinya telah terlanjur kecewa dengan apa yang telah dilakukan Tyas. Meski begitu rupanya Anggita masih beruasaha menutupi aib Tyas dengan tak mengungkapkan siapa saja yang pernah menggunakan jasa Tyas. Sementara beberapa waktu lalu saat kasus Tyas Mirasih ramai dipergunjingkan melalui instagram Tyas Mirasih pernah memnyangkal jika dirinya terlibat dalam kasus prostitusi artis.