Revi Mariska Anggap Foto Dan Videonya Masih Normal

Setelah ramai menjadi pergunjingan karna ulahnya disosmed kini artis Revi Mariska kembali membuat gonjang ganjing. Seperti diketahui artis cantik ini beberapa waktu yang lalu mengunggah beberapa foto dan juga video hot ke jagad maya.

fotorevimariska

Foto Revi Mariska yang diunggahpun langsung mendapat bermacam respon dari netizen. Mereka langsung saja menyematkan kalimat pada Revi jika dirinya stress karena ditinggal kawin sama Temmy Rahadi. Rupanya Revi tak puas hanya sampai disitu. Dirinya kembali membuat kehebohan dengan memposting sebuah video syur.

DI instagram Revi Mariska mengunggah video singkat dimana dalam video syur Revi Mariska nyaris bugil. Dia hanya menutupi bagian dadanya dengan selembar kain. Dalam video itu terlihat Revi mengambil sendiri gambar tersebut sambil asyik berselfie. Ia pun melempar senyuman ke arah kamera. Tergambar jelas bahwa Revi memang sengaja melakukan hal itu.

Saat dikonfirmasi bintang Angling Darma itupun mengatakan melakukannya dengan sadar. Bahkan menurutnya apa yang dilakukannya di sosmed masih dalam taraf normal saja dan tak bermaksud mencari sensasi.

“Bukan dong. Aku bukan untuk cari sensasi dengan sengaja juga. Sebenarnya nggak kenapa-kenapa. Itu untuk mengeksplor dan mengapresiasikan diri. Buat apa ada media sosial tapi nggak digunakan. Ya nggak kenapa-kenapa kan banyak yang kaya gitu dari pada bikin video bokep kan. Kan cuma kayak gitu doang kan. Aku kan nggak mau cari pusat perhatian. ,” paparnya.

foto revi mariska

Tak mau mencari pusat perhatian namun apa yang dilakukan Revi akhir – akhir ini di sosmed justru malah mengundang perhatian banyak orang. Gosip Revi Mariska stress pun langsung mencuat gara – gara gagal nikah dengan Temmy Rahadi. Tak hanya dengan Temmy Rahadi, Revi juga sempat menjalin asmara dengan pria yang berbeda agama berinisial J. Bahkan kabarnya Revi juga sampai rela pindah keyakinan lewat foto-foto yang diunggahnya. Namun sayang Revi batal naik pelaminan. Namun hal itu dibantahnya. Apa yang terjadi saat ini tak ada hubungannya dengan para mantannya itu. Dia menganggap jika para mantannya udah meninggal dunia. Bahkan dia malah memberikan pengakuan yang mengejutkan jika sebenarnya Revi telah punya suami meski harus menjalani LDR dengan sang suami.

” Makanya aku nggak ada apa-apa kok dibilang stres. Aku udah punya suami jadi jangan dibahas lagi. Mereka mantan udah meninggal semuanya, aku long distance sama suami aku,” tandasnya. Revi juga ingin membuka lembaran baru. Kini tak ada lagi foto vulgar Revi Mariska maupun video hot di sosmednya.