Raline Shah dan Prisia Nasution Sama – Sama Menang di FFB

Ajang penghargaan insan perfilman dalam Festival Film Bandung baru saja selesai digelar malam tadi bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung Jawa Barat. Sederet aktor dan aktris yang masuk menjadi nominasi terlihat menghadiri ajang penghargaan FFB 2015 yang kali ini telah memasuki perhelatan yang ke 28.

 

rs1

 

Tahun ini banyak nama baru tampil sebagai pemenang diantaranya adalah Raline Shah. Artis yang mengawali karier sebagai model ini pun tak menyangka jika dirinya keluar sebagai pemenang penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015 dalam film Surga Yang Tak Dirindukan bersama Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella.

” Saya benar-benar nggak nyangka, nggak punya harapan untuk menang. Nggak nyiapin speech (sambutan). Jadi  nggak pede,” ungkap Raline.

 

rs

 

Maklum saja jika cewek yang menjadi icon salah satu produk perawatan rambut itu merasa shock karena masuk menjadi nominasi saja dirinya sudah merasa  tersanjung. Bagaimana tidak? Raline masuk nominasi pemeran pembantu Terpuji FFB 2015 bersamaan dengan nama – nama beken yang telah malang melintang dalam dunia perfilman tanah air seperti Acha Septriasa, Christine Hakim, Prisia Nasution dan Atiqah Hasiholan.

” Saya bangga bisa menjadi bagian dari perfilman Indonesia. Pastinya sngat senang. Bangga bisa menerima piala akhirnya. Ini penghargaan pertama, saya dedikasikan buat keluarga. Arti kemenangan ini motivasi buat aku berbuat lebih baik lagi, berkarya lagi,” kata Raline dengan sumringah.

Kebahagiaan nyatanya tak hanya milik Raline seorang. Ada satu nama lagi yang juga berhasil memboyong piala sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB yakni Prisia Nasution.  Memang untuk tahun ini kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji diberikan kepada 2 orang namun dengan berbeda genre. Prisia masuk dalam kaegori drama sementara Raline untuk kategori drama. Prisia  berhasil menyabet penghargaan ini berkat film Comic 8: Casino Kings Part I.

Bagi Prisia penghargaan kali ini adalah kedua kalinya dalam FFB. Tahun 2012 dirinya pernah meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji di film SANG PENARI. Seperti halnya dengan Raline. Prisia pun tak mengira jika dirinya pulang membawa piala.

 

ps1

 

” Nggak nyangka menang. Aku kira Ibu  Christine yang menang karena totalitasnya dalam berakting,” ujar Prisia.

Meski sebelumnya Prisia pernah memenangkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji di ajang yang sama pada tahun 2012.