Piyu Digugat Cerai, Flo Minta Hak Asuh Anak

Gonjang ganjing rumah tangga gitaris grup PADI yakni Piyu tampaknya tengah mengalami jalan buntu. Biduk rumah tangga yang telah dikaruniai 3 orang anak itu kini tengah berada di ujung tanduk. Istrinya Anastasia Florina Limasnax atau biasa dipanggil Flo mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta pada 23 September lalu.

Sebenarnya bukan kali ini saja gosip pernikahan Piyu dan Flo mengalami goncangan. Beberapa kali pasangan ini pernah mengalami goncangan bahkan mereka dikabarkan telah pisah ranjang.

 

piyu

 

Digugat cerai gitaris  bernama asli Satrio Yudhi Wahono tersebut malah terlihat santai. Dia mengatakan jika hal tersebut merupakan lika liku kehidupan yang harus dijalaninya.

” Nggak apa apa namanya hidup harus ada waktu yang harus kita lewati. Kan saya sudah berusaha,” kata Piyu.

Sementara sidang yang dijadwalkan akan berlangsung pada 19 Oktober 2015 pihak penggugat dan tergugat diminta hadir dengan agenda mediasi. Jika mediasi gagal barulah masuk ke pokok perkara. Dalam gugatannya Flo meminta hak asuh untuk ketiga anaknya yang kini berada dalam pengasuhan Piyu.

 

piyu1

 

” Penggugat menuntut agar sebagai istri untuk punya hak asuh atas tiga anak mereka. Yang paling besar itu delapan tahun, dan tiga tahun yang paling kecil. Atas gugatan tersebut telah ditunjuk majelis hakim yang akan menyidangkan. Tanggal persidangan juga sudah ditentukan, yakni 19 oktober 2015,”ungkap humas PN Jakarta Selatan, Made Sutisna.

Keretakan rumah tangga Piyu sebenarnya mulai terendus kala kasus penabrakan rumah milik istri muda pengusaha Adiguna Sutowo. Flo pun sempat dijadikan tersangka dalam insiden tersebut. Kejadian tersebut memang sempat menjadi heboh dan menjadi headline beberapa media. Flo pun saat itu sempat menghilang. Gosip perceraian pun sempat menghantam pernikahan Piyu dikarenakan gosip perselingkuhan Flo dan pengusaha Adiguna Sutowo.