Pelaku Pelecehan Rekam Bagian Dada Jessica

Kasus pelecehan yang dialami oleh Jessica Iskandar di salon Irwan Team memang telah dilaporkan ke kepolisian. Menurut keterangan dari pihak kepolisian kejadian bermula saat Jessica ingin melakukan perawatan rambut. Lalu artis yang membintangi film ini pun ditangani oleh salah seorang therapist bernama Najib. Najib pun melakukan pemijatan di beberapa bagian tubuhnya.

 

jess

 

Saat sedang ditangani Jessica merasa ada yang tidak pas karena seorang therapist memijat cuma pakai satu tangan. Lalu dia pun melihat ke cermin. Ternyata si therapist sedang melakukan perekaman handphone dan dia keberatan. Jessica pun langsung teriak dan minta tolong pada satpam. Lalu dibawalah si perekam ke kantor polisi.

Tapi sayang pihak kepolisian tak merinci bagian tubuh yang mana yang direkam oleh si therapist karena ternyata si therapist melakukannya karena iseng. Belakangan diketahui kalau si pelaku mengaku kalau dia penggemar Jessica.

Sahabat Jessica, Kartika Putri akhirnya pun mengungkap kalau si pelaku ternyata merekam dada Jessica.

” Keterlaluan sih. Jessica sibuk baca majalah saat terapis dan dipijit dengan satu tangan. Itu kesengajaan. Dia nahan baju Jes untuk melihat dada kanan dan kiri. Durasi 2 menit lebih,” paparnya.

Langsung melapor ke pihak kepolisian namun ternyata sehari sesudah pelaporan kasus pelecehan dan pornografi itu Jessica mencabut laporannya. Rasa iba telah menggerakkan hati Jessica untuk mencabut laporannya. Apalagi pihak salon telah memecat Najib. Buah dari keisengan yang harus dibayar mahal. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua yah.