Nikita Mirzani Timpuk Suaminya Pake High Heels

Drama lanjutan perceraian Nikita Mirzani yang digelar senin kemarin mengurai sejumlah fakta – fakta baru. Dalam sidang pengacara suami Sajad Ukra membongkar sejumlah bukti yang yang mengejutkan. Setelah kemarin pihak Nikita Mirzani mengaku kalau dirinya dipukul oleh Sajad kini gantian pihak Sajad yang mengku mengalami KDRT. Pengacara suami Nikita menyebutkan kalau artis seksi itu melakukan KDRT terhadap kliennya yaitu memukul kepala Sajad dengan sepatu  berhak hingga kepalanya sobek saat mereka masih dalam ikatan pernikahan. Alhasil Sajad pun harus rela kepala plontosnya itu dijahit di beberapa bagian. Foto pun diajukan sebagai bukti untuk memperkuat pernyataan Sajad.

ni

Soal insiden pemukulan itu, pihak pengacara Nikita, Oky Frediana memang tak menampik kalau artis seksi itu memang memukul Sajad pake high heels. Namun dia membantah kalau insiden itu terjadi dalam masa pernikahan. Dia mengklaim kalau pemukulan itu terjadi saat keduanya belum menikah. Lah belum menikah aja udah pukul – pukulan??Weeww
Sementara menurut pihak Nikita pemukulan Sajad atas dirinya terjadi saat Nikita hamil. Atas dasar itulah kasus pemukulan itu bisa dimasukkan ke dalam KDRT.

Oky juga menambahkan kalau bukti dari pihak Sajad tidak lah valid karena menurutnya sebuah bukti tak cukup hanyalah sebuah foto. Pengacara Sajad harusnya mencantumkan juga lebih detil bukti kapan pemukulan terjadi dan yang lebih penting adalah bukti visum atas tudingannya itu.

Kasus KDRT Nikita Mirzani memang cukup mengagetkan karena keduanya mengaku saling mengalami KDRT. Entah siapa yang benar kita tunggu saja hasil sidang mendatang.