Meski Sempat Ricuh Konser Bon Jovi Puaskan Penggemar

Konser yang paling ditunggu – tunggu itupun akhirnya tiba jua. Grup band yang mengusung musik rock asal Amerika Bon Jovi  sukses menggebrak para penggemar yang telah memadati area konser sejak sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Antusias para penggemar untuk bisa menyaksikan konser ini memang tak diragukan lagi. Terbukti  tiket konser Bon Jovi ludes terjual hanya dalam tempo singkat meski harganya melambung karena telah sampai tangan calo.

 

bj1

 

Para personel Bon Jovi memang bukanlah anak – anak muda namun performa mereka diatas panggung tetaplah jempolan. Meski berusia diatas 50 tahun toh tak mengurangi semangat demi memuaskan para penggemar yang tak kurang dari 40.000 orang yang datang. Penampilan atraktif sang vokalis Jon Bon Jovi pun membuat penonton semakin larut hingga terus saja menyanyi dan berjingkrak – jingkrak.

Konser bertajuk Bon Jovi Live Concert In Jakarta ini dibuka dengan penampilan dari penyanyi solo tanah air Judika yang mengajak seluruh penonton menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan juga Sam Tsui seorang artis Youtube.

Tembang hits andalan grup yang dimotori oleh Jon Bon Jovi, David Bryan, Phil X dan Tico Torres ini pun langsung dilalap para penonton dengan ikut menyanyi sepanjang konser berlangsung seperti That’s The Water Made Me, Who Says You Cant Go Home, Lost Highway, Raise Your Hands, You Give A Love Bad Name, Born To My Baby, It’s My Life, Livin’ On A Prayer, Someday I’ll be Saturday Night, Runaway, Have  Nice Day, What About Now, We Got It Going On-ingin, In These Arm, I’ll Sleep Whe I’m Dead or Alive, Keep The Faith dan Because We Can.

 

bj2

 

Yang menarik ada lagu baru yang bertajuk We Don’t Run merupakan lagu pertama yang baru kali ini dinyanyikan perdana di dunia yang diambil dari album Burning Bridges.

Namun sayang lagu Bon Jovi  yang hits banget seperti Always, Never Say Goodbye, Thank You For Loving Me, Bed Of Roses, Lay Your Hands On Me, I’ll Be There For You yang dinanti ternyata tak dinyanyikan di konser Bon Jovi tadi malam.

Meski diwarnai kericuhan sebelum konser dimulai namun secara keseluruhan konser berjalan lancar. Ricuh konser terjadi di dua lokasi tempat tiket yakni di Red Gate dan Yellow Gate. Penonton tanpa tiket merangsek masuk menerobos barikade aparat dan juga panitia. Pintu pagar pun akhirnya jebol. Alhasil mereka pun bisa masuk ke dalam kelas festival. Sempat terjadi adu argumen antara aparat dan panitia namun akhirnya panitia pun menyingkir karena banyaknya orang yang menerobos masuk ke area konser. Beberapa panitia dan aparat dilaporkan mengalami luka – luka akibat insiden tersebut.

Konser Bon Jovi 2015 kali ini merupakan konser kedua yang digelar di tanah air setelah pada tahun 1995 sukses menghelat konser bertajuk Bon Jovi Cross Road To The East yang bertempat di Ancol. Bisa jadi ini merupakan konser reunian para penggemar band rock tersebut. Bedanya saat itu masih ada Richie Sambora sang gitaris Bon Jovi yang melegenda yang telah hengkang pada 2013 lalu dan kini telah digantikan oleh Phil X.

Konser Bon Jovi di Jakarta kali ini merupakan starter perjalanan Bon Jovi Tour 2015. Nantinya band rock legendaris ini bakal menggelar konser di beberapa negara di Asia.