Marshanda Kalem Meski Disebut Egi John Idap Penyakit Kelamin

Jalinan kasih Marshanda dan Egi John memang telah berakhir beberapa waktu lalu. Namun cerita pasca mereka berdua putus justru menghebohkan. Pasalnya Egi menyebut jika mantan pacarnya itu adalah sosok wanita materialistis dan suka selingkuh Egi pun mengatakan jika Marshanda mengidap penyakit kelamin.

 

foto marshanda dan egi john

 

Tak hanya itu lewat akun sosmednya Egi juga mengatakan jika Marshanda mengaidap penyakit kelamin. Egi berani bersumpah jika apa yang dikatakannya adalah kebenaran. Jika tak percaya diapun mempersilahkan untuk mengecek kebenarannya di RS Mayapada.Dalam unggahan di instagram Egi John mengatakan jika sebenarnya dirinya telah melamar Marshanda.

” Setelah saya lamar dan salat malam istiqarah minta petunjuk sinyal sama Allah. Saya nganterin AM ke RS Mayapada TB Simatupang katanya mau check up obgyn. Eh pas saya tahu hasilnya Astaghfirullah kagetnya kayak kaki lemes dia kena penyakit kelamin namanya theo apalah itu namanya lupa, padahal ane kagak apa-apain itu si AM,” tulis Egi.

Postingan Egi John Sebut Marshanda Idap Penyakit Kelamin

 

instagram egi john

Lebih lanjut Egi juga menulis soal Marshanda selingkuh dengan salah satu peserta Abang None Jakarta yang berinisial JS setelah dirinya memutuskan hubungan dengan Marshanda. Egi juga mengatakan jika dirinya pernah membayar tagihan listrik apartemen yang di tempati Marshanda. Egi juga memperingatkan mantan suami Marshanda yakni Ben Kasyafani untuk berhati hati karena dikatakannya Marshanda punya trik untuk merebut Sienna, anak semata wayangnya dari tangan Ben.

 

foto marshanda dan egi john

Marshanda dan Egi John

Mendapat serangan dari Egi, Marshanda tampaknya kalem saja menghadapinya. Menurut Marshanda apa yang disampaikan Egi tidak benar dan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Itulah hanyalah ungkapan rasa tak terima Egi yang telah putus darinya. Karena setelah putus beberapa kali Egi mengajaknya untuk balikan lagi tapi dirinya tidak mau.

” Nggak perlu ditanggapi karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya enggak mau membuat ini semakin terkesan menjadi sensasi,” kata Marshanda.