Malu – Malu, Chika Jessica Ngaku Juga Balikan dengan Mantan

Artis Chika Jessica akhirnya tak lagi menyandang status jomblo. Setelah putus dari Ade Govinda gara – gara orang ketiga host musik Dahsyat itu kini telah punya pacar lagi.

Setelah beberapa kali membantah, akhirnya artis kocak ini  mengakui kalau dirinya telah balikan lagi dengan mantan pacarnya. Chika pun terlihat malu – malu saat mengungkapkannya.

” Ya gitu deh. Lucu, nyambung aja,” ungkapnya saat ditanya alasan mengapa dirinya mau berpacaran lagi dengan Dwi Andhika.

 

chi

 

Hal itu terungkap saat Chika menghadiri premiere film terbarunya Gue Bukan Pocong di Planet Hollywood, Jakarta. Malam itu tampak Dwi Andhika datang menemani artis yang suka berdandan ala Korea itu.

Memang pasca putus dari pedangdut Irma Darmawangsa, Dwi Andhika terlihat langsung nempel dengan Chika. Bahkan mereka telah merencanakan membawa hubungan ke pelaminan. Namun apa mau dikata hubungan itupun kandas di tengah jalan. Mereka pun sering terlihat mesra di berbagai kesempatan. Dimana ada Chika pastilah Dwi Andhika ada disampingnya. Namun saat itu keduanya kompak menyanggah kalau CLBK dan hubungan mereka tak lebih dari teman dekat.

Bahkan saat itu dengan berkelakar Chika pernah berujar seperti ini, “Kita jalanin aja dulu. Kalau nggak ada stok lagi, ya udah balikan lagi.” :-))

Wah berarti kalau udah CLBK begini benar – benar sudah tak ada stok lagi ya?? 😀  😀