Jurnalis Foto Dipukuli Asisten Denny Cagur Gara – Gara Foto Arsy

Insiden kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini melibatkan salah satu jurnalis lepas media Pikiran Rakyat bernama Munady Widjaya. Munady mengaku ditonjok oleh asisten Denny Cagur yang bernama Amrol di bagian dagu.

deni

 

Insiden pemukulan terjadi  saat Munady meliput acara Dahsyat di RCTI di Kebun Jeruk Jakarta pada hari Senin. Usai acara Dahsyat iba – tiba saja saja Amrol mendatanginya dan disuruhnya untuk melepaskan kamera lalu diajak berkelahi. Munady pun mengatakan jika dirinya tak mau ribut namun  Ambrol malah memberikan bogem di dagunya.

Kekerasan jurnalis  itupun sebenarnya bukan tanpa sebab. Sebenarnya awal dari perkelahian tersebut merupakan buntut dari kejadian pada hari Sabtu lalu. Pada hari Sabtu bintang tamu yang hadir ada Ashanty, Aurel dan juga Baby Arsy (anak dari Ashanty – Anang).

 

arsy

 

 

” Hari Sabtu itu saya biasa liputan di Studio Dahsyat. Nah, waktu itu di ruang artis ada Arsy. Saya izin sama produser dan baby sitter untuk ambil foto. Mereka mengizinkan,” ujar Munady.

Lalu mulailah Munady menjepretkan kamera ke arah baby Arsy. Baby Arsy memang tumbuh menjadi bayi cantik yang lucu dan menggemaskan. Foto Arsy yang diunggah di Instagram pun membuat banyak orang gemes dengan gaya unyu Arsy saat didepan kamera. Tak mengherankan jika banyak yang kepincut dengan bayi mungil ini.

 

arsy1

 

Sesi foto pun berlangsung singkat dengan posisi Arsy diatas sofa. Namun sayang saat Arsy mencoba berdiri dia pun terjatuh. Bukannya menangis Arsy malah tertawa. Namun  rupanya hal itu membuat Amrol tak senang dan menuduh Munady memfoto tanpa ijin.

Tak terima dengan perlakuan asisten Denny Cagur tersebut, Munady pun mencoba  memeritahukan sang bos yakni Denny Cagur atas sikap asistennya itu. Denny pun berjanji akan membicarakan ini dengan Amrol. Namun sayang pada saat hari Senin Denny malahan tak datang dan hanya Amrol yang datang. Bukannya datang untuk minta maaf atas sikapnya Amrol malah  yang langsung menghampiri Munady dan diajak untuk berkelahi.

Sementara itu menurut pengakuan Amrol dirinya tak pernah merasa menonjok Munady. Dirinya juga merasa tak punya urusan pribadi sebelum insiden pemukulan tersebut. Untuk itulah dirinya merasa siap jika nantinya insiden tersebut berlanjut ke meja hijau.