Jupe Operasi Kanker Serviks ke Singapura

Beberapa waktu lalu artis sensasional Julia Perez alias Jupe mengungkapkan bahwa dirinya terkena penyakit yang mematikan yakni kanker serviks atau kanker mulut rahim. Tentu saja pernyataan Jupe waktu itu mengagetkan publik. Berawal dari pendarahan yang dialaminya selama hampir setahun, Jupe pun divonis positif mengidap kanker serviks.

 

jp1

 

Penyakit itu diketahui setelah artis seksi ini memeriksakan diri di sebuah rumah sakit di Singapura. Dan hasilnya Jupe mengidap kanker serviks stadium 2 A. Jupe pun menunjukkan bukti rekam medis dari Thomson Medical Centre, Singapura yang bertanggal 11 Oktober 2014.

Jupe mengungkapkan bahwa dirinya syok saat mengetahui vonis kanker. Awalnya Jupe mengalami pendarahan karena stres ditinggal oleh Gaston beberapa bulan yang lalu.

“Waktu itu keluar banyak darah (dari kemaluan), tapi saya pikir itu kecapekan biasa,” ucapnya.

Saat itu, Jupe sedang dalam keadaan stres berat usai putus dari pemain sepakbola yang kini merumput di klub Pelita Bandung Raya, Gaston Castano.

“Awal mulanya karena saya stres, kecewa, saya sudah berbuat terbaik untuk Gaston, tapi dia ninggalin saya. Banyak pendarahan hebat setelah itu. Ketika saya melakukan biopsi di Singapura dua minggu lalu, baru tahu saya kena kanker,”.Saya rasa ini hanya kecapekan. Ketika saya melakukan biopsy di Singapura dua minggu lalu, saya kena kanker,” ungkap Jupe.

Meski terkena penyakit yang berbahaya, nyatanya Jupe masih memiliki semangat yang besar untuk bisa sembuh. Oleh karena itu, pelantun hits Aku Rapopo” itu pun akan menjalani segala bentuk proses penyembuhan penyakitnya. Untuk itulah Jupe pun mengambil keputusan akan melakukan operasi di Negri Singa meski beberapa orang dekatnya menyarankan jalan pengobatan alternatif. Dengan didampingi ibunda tercinta dan beberapa kerabat, Jupe pun mantap melakukan operasi pemotongan leher rahim yang akan dilakukan esok hari.

“Aku operasi untuk conisasi. Aku nggak tahu mungkin ini bahasa mereka, bahasa kedokteran. Ujungnya (sambil menunjuk bagian bawah rahim) ini bakal dipotong,” ungkap Jupe.  

Mantan suami Demian Perez  ini juga mengatakan bahwa seharusnya sudah harus menjalani kemoterapi 2 minggu yang lalu. Namun karena banyak aktifitas yang harus dijalaninya, akhirnya dia pun memutuskan untuk melakukan operasi ini. Dia pun berharap agar operasi yang akan dilaluinya berjalan lancar. Amin…