Jessica Iskandar Hamil Duluan Dan Diminta Gugurkan Kandungan

Sidang atas kasus pembatalan pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald yang digelar di PTUN Jakarta Timur mengungkap fakta – fakta baru yang mengagetkan.

 

jdr0

 

Sidang yang berlangsung pada hari Rabu menghadirkan 2 orang saksi dari pihak Jedar. Pihak saksi yang dimaksud adalah 2 kakak Jedar yakni Hendry Iskandar dan Erick Banar Iskandar.

Hendry Iskandar inilah yang membantu Jedar mengurus surat – surat pernikahannya. Dalam sidang terungkap kalau Jedar mau menikah dengan Ludwig lantaran telah hamil. Jedar pun menceritakan pada kakaknya itu saat Hendry dolan ke rumah Jedar. Dia pun menceritakan kalau Ludwig lah yang telah menghamilinya. Mengetahui Jedar hamil, Ludwig malah minta Jedar untuk menggugurkan kandungannya namun Jedar menolaknya. Akhirnya dicapailah kesepakatan keluarga kalau keduanya akan dinikahkan.

 

 

jdr2

 

Ludwig pun pada akhirnya mau menikahi Jedar dengan syarat pernikahan harus dilakukan tertutup. Meski awalnya tak setuju namun akhirnya Jedar dan keluarga menyetujuinya.

“Saya nggak setuju kalau tertutup, harus dirayakan lah. Tapi Jessica nggak ada pilihan lain, artis kalau hamil di luar nikah persepsi orang gimana? Saya bantulah gimana saya bisa. Keluarga pun nggak mau tertutup. Tapi Ludwig maunya begitu. Ya sudah, daripada hamil di luar nikah, malu lah,” ucap Hendry.

Akhirnya pernikahan artis pengisi acara Pesbuker ini disebutkan dilakukakan pada 11 Desember 2013. Lalu keduanya pun  tinggal satu atap di kediaman Jedar selama 3 bulan. Namun setelah itu Ludwig pun pergi membiarkan Jedar dengan kondisi hamil sendirian. Kakak Jedar pun merasa kesal dengan sikap Ludwig. Bahkan Erick sampai menangis jika mengingat adiknya harus berjuang sendirian saat melahirkan tanpa kehadiran Ludwig.

” Sekitar Maret mau pergi, Jessica hamil besar dan Ludwig sama sekali ngga tahu. Jessica konsen ke kehamilannya, dia stres. Saya tahu posisi dia sangat ngga enak, dia sendiri di Amerika,” kata Erick Banar Iskandar.