Jenny Cortez Gagal Menikah Karena Ditipu Kekasihnya

Ranah hiburan tanah air dihebohkan dengan kabar dari artis seksi Jenny Cortez. Ramai diberitakan media elektronik bahwa Jenny Cortez  gagal menikah. Awalnya Jenny Cortez akan menikah dengan seorang lelaki pujaan hatinya bernama Gian Rudiansyah pada 9 Oktober 2014 ini. Namun sayang rencana  pernikahan itu hanyalah tinggal rencana. Beberapa hari sebelum hari H ternyata calon mempelai pria kabur entah kemana. Jenny pun kelabakan mencari tahu dimana gerangan calon suaminya tersebut.

jen3

 

Selidik punya selidik gosip pun terdengar sampai telinga artis satu ini bahwa calon suaminya ternyata telah berkeluarga bahkan sudah punya anak. Padahal pada dirinya, Gian mengaku bahwa masih bujangan. Ngakunya sih…

Mengetahui hal itu akhirnya dengan berat hati pun  akhirnya Jenny mengambil keputusan membatalkan rencananya tersebut.  Padahal menurutnya persiapan telah dilakukan seperti pendaftaran di KUA, pemesanan undangan, baju pernikahan dan juga catering. Waddeewh…tekor dong.

Namun apa daya nasi telah menjadi bubur. Dan sekarang Jenny Cortez pun harus menerima kenyataan gagal menikah dan juga harus menanggung kerugian sejumlah materi yang pasti tidak sedikit. Namun Jenny tak begitu memikirkan soal kerugian materi tapi rasa malu yang harus ditanggungnya beserta keluarga besarnya. Mereka pasti lah merasa ditipu mentah – mentah.

Saya tidak mempersoalkan tentang kerugian materi. Namun iya saya malu. Malu kepada keluarga besar saya terlebih,” ungkap Jenny.

Selain telah mengaku sebagai seorang bujangan ternyata ada kebohongan lain yang telah dilakukan oleh Gian Rudiansyah. Laki – laki itu juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang pengusaha. Namun setelah dicari informasi lebih dalam profesinya adalah seorang supplier parfum. Nah loo…

Dia mengaku seorang pengusaha. Pengusaha parfum di luar negeri. Katanya sekarang baru stay di Jakarta. Nyatanya dia hanya seperti supllier,” imbuhnya.

Berpacaran singkat selama 6 bulan memang tak cukup buat Jenny mengenal siapa sesungguhnya sosok laki – laki yang jadi kekasihnya. Sekarang Jenny pun menunggu itikad baik dari Gian untuk meminta maaf kepadanya dan juga keluarganya. Jenny pun memberi tenggang waktu 3 hari. Jika tidak, Jenny pun berpikiran akan melaporkan Gian ke kepolisian.