Indra L Bruggman Bantah Telah Nikahi Soraya Abdullah

Gerah dengan pemberitaan soal pernikahannya dengan Soraya Abdullah pada akhirnya Indra L Bruggman pun memberikan klarifikasinya. Bintang Jinny oh Jinny ini memberikan jawaban atas gosip pernikahannya dengan Soraya Abdulllah yang menghebohkan media.

 

indr

 

Indra membantah semua berita di yang menyatakan kalau dirinya telah menikah dengan Soraya Abdullah. Indra menegaskan jika dirinya dan Soraya Abdullah hanya berhubungan atas nama pekerjaan dan bersahabat baik. Sebab itulah dirinya juga dekat dengan anak – anak Soraya.

“Saya berteman, sahabat baik. Saya dekat sama anaknya, BBM-an juga tanya kabar dia dan anaknya. Saya ngomong seadanya dan kebenaran. Kalau nggak percaya ya sudah,” ungkap Indra.

Persahabatan Indra dan Soraya memang telah terjalin selama 17 tahun. Indra mengaku sangat mengagumi sosok Soraya. Bahkan Indra mengaku pengen punya istri seperti Soraya.

 

indra1

 

” Dia luar biasa baik, perempuan luar biasa. Saya cuma berharap dapat istri kayak Aya yang baik, jaga anak dan penampilannya. Kalau doa (cepat nikah) itu yang baik, tapi orang yang berprasangka salah,” jelas Indra.

Bantahan Indra ini tak pelak semakin membingungkan. Pasalnya gosip pernikahan Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah beberapa waktu lalu memang menghebohkan lini media sosial. Postingan foto Indra L Bruggman di Instagram Soraya Abdullah pun membuat banyak orang mengira jika keduanya telah menikah.  Soraya, Indra pun kerap mengunggah foto Soraya Abdullah di akun pribadinya. Apalagi beberapa waktu lalu Soraya lewat Eddies Adelia juga telah membenarkan jika telah dinikahi Indra. Saat itu bahkan Soraya mengatakan jika resepsi bakal digelar dalam waktu dekat.

Jika sekarang bantahan keluar dari mulut Indra lalu siapa sebenarnya yang berkata benar? Entahlah. Yang jelas Indra merasa lega telah mengungkapkan semuanya dan berniat untuk sesegera mungkin mengumumkan konfirmasi berdua dengan Soraya terkait kabar pernikahan mereka. Tetapi sayangnya menurut Indra, Soraya belum menyediakan waktu.