Indra Bekti Laporkan Balik, Lalu Gigih Arsanofa Tak Gentar

Terus menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir terkait skandal pelecehan seksual akhirnya Indra Bekti pun memberikan tanggapan atas kasus yang sedang melilitnya. Kasus pelecehan seksual Indra Bekti ini mencuat saat seorang artis pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa mengungkapkan pelecehan seksual yang dialaminya.

 

ib2

 

Ditambah lagi dengan peredaran rekaman percakapan antara bintang muda tersebut dengan seseorang yang diduga Inbek. Bahkan Lalu Gigih telah melaporkan Inbek ke kepolisian atas tindakan pelecehan tersebut.

Bersama istri tercinta Aldilla Jelita akhirnya presenter kondang itupun menggelar preskon. Dalam gelaran preskon tersebut Inbek yang didampingi sang istri Aldilla Jelita membantah semua tudingan Lalu Gigih. Keduanya pun mengaku kecewa kepada media yang telah mengangkat berita tentang Gigih ini.

 

ib

 

Sebagai seorang istri Dilla pun mengaku jika dirinya merasa marah , kesal dan juga sedih terlebih dengan peredaran percakapan Inbek. Dilla pun tak peduli dengan apapun yang dikatakan orang-orang tentang suaminya. Karena menurutnya dia yang tahu bagaimana suaminya yang sebenarnya. Dilla juga menegaskan jika dirinya tak akan peduli atas dugaan skandal pelecehan seksual suaminya. Bahkan jika nantinya Gigih membawa bukti rekaman video sekalipun Dilla mengaku tak gentar.

“Ada orang yang kasih saya. Saya tahu dari awal itu bukan dia. Saya tahu suami saya. Mau dia kasih video, LINE link, saya nggak peduli. Saya marah kalau ada yang mau ganggu saya, keluarga saya, dan anak saya. Saya nggak takut, dan saya marah, saya enggak peduli. Biar dia keluarkan rekaman video pun saya tetap cinta suami saya. Saya cintai suami saya apa adanya. Saya harap nggak ada cerita. Kalian nggak kenal siapa kita. Tolong hargai kehidupan kami, semoga kita bisa lanjutkan kehidupan kami,” kata Dilla.

 

ib1

 

Merasa dirugikan dengan pemberitaan yang beredar selama ini akhirnya Inbek pun memilih jalur hukum dengan melaporkan balik Gigih ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media internet dengan ditemani istrinya dan juga kuasa hukumnya pada 1 Februari kemarin. Laporan ini dimaksudkan untuk memberikan efek jera kepada Gigih yang diduga ikut mendompleng popularitas Inbek.

Sementara itu menanggapi laporan Inbek atas dirinya ternyata Gigih tak gentar. Justru dengan pelaporan Inbek ke kepolisian akan semakin membuat kasusnya menjadi semakin terbuka. Dia pun mengaku jika telah menggenggam bukti – bukti kuat terkait laporannya. Gigih pun menegaskan jika ucapannya yang menuding Indra Bekti bukanlah isapan jempol belaka. Dirinya mengaku memiliki banyak bukti. Bahkan Gigih menyatakan kesiapannya untuk menghadapi pihak Bekti yang telah membawa masalah ini ke jalur hukum. ” Saya juga berpikir dong kalau saya berbohong, apalagi dia artis besar terus saya melaporkan orang tanpa fakta maka kondisi terburuk itu adalah penjara dan sangat merugikan saya sendiri. Sebab itu saya sangat siap dari awal saya sangat siap tidak perlu lah saya mencari sensasi atau segala macam,” pungkas Gigih.