Ginanjar Geram Namanya Terseret Kasus Pelecehan Indra Bekti

Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa presenter kondang Indra Bekti rupanya semakin melebar saja. Dalam kurun waktu yang tak lama Indra telah dilaporkan oleh 2 artis pendatang baru salah satunya Reza Pahlevi dengan kasus yang sama yakni dugaan pelecehan seksual. Atas laporannya ke kepolisian di depan media Reza Pahlevi menyebut nama Ginanjar sebagai sosok yang mendukung tindakannya melaporkan Indra.

 

gin

 

Merasa namanya terseret dalam dugaan kasus pelecehan seksual Indra Bekti Ginanjar pun akhirnya angkat bicara. Komedian inipun merasa geram namanya disebut – sebut Reza Pahlevi padahal Ginanjar sendiri merasa tak pernah mengenal sosok Reza.

” Saya hanya ingin menyampaikan bahwa saya nggak kenal Reza dan yang jelas saya nggak pernah ketemu,” jelas Ginanjar.

 

gin2

 

 

Dengan tegas Ginanjar membantah semua pernyataan Reza dan meminta Reza agar berhati – hati menyebut nama orang.

Saya sangat menyesal sama Reza karena dia menyebut nama Ginanjar, sementara dia tidak kenal saya. Hati-hati Reza untuk menyebut nama orang ya, sebagai orang yang nyuruh,” kata Ginanjar.

Atas kejadian ini Ginanjar pun merasa hubungan baiknya dengan Indra Bekti selama ini menjadi terganggu. Tak terima namanya dicatut dalam kasus Reza Pahlevi, Ginanjar pun akhirnya telpon Inbek untuk menjelaskan.

 

gin1

 

” Saya sudah ngobrol sama Bekti kalau nama saya diseret-seret, ini sangat mengganggu pikiran saya. Karena saya nggak tahu persoalan, nama Ginanjar bukan saya saja apakah dia asal sebut, saya bilang gitu sama Indra. Ini ganggu persahabatan saya sama Indra. Meski saya jarang ketemu tapi saya berteman baik sama Indra” ujar Ginanjar.

Ginanjar pun menceritakan kronologi dirinya sampai pada akhirnya bisa menjelaskan ke Indra.

“Saya telepon Indra nggak diangkat  mungkin syuting SMS juga. Terus akhirnya setelah membuka hp-nya, telepon diangkat Alhamdulillah. Kata Bekti,” Ada apa Bang Ginanjar? Indra sudah baca SMS saya? Belum, saya baca dulu ya.” Saya mengatakan tidak kenal yang namanya Reza, “ ungkap Ginanjar.