Gaston Pengen Balik Lagi, Jupe Ogah

Drama percintaan Jupe dan Gaston Castano memang telah berakhir tragis. Bagaimana tidak? Hubungan yang telah terjalin lama harus kandas gara – gara Jupe ditinggal Gaston tanpa alasan yang jelas. Padahal sebagaimana kita tahu hubungan Jupe – Gaston harus melewati liku – liku karena tak ada restu dari ibunda Jupe waktu itu. Setelah bersusah payah mendapatkan restu dari sang bunda eh malah akhirnya Gaston ngacir. Padahal mereka telah melakukan persiapan pernikahan.

 

gs1

 

Kini muncul gosip tiba – tiba saja Gaston pengen balik ke Jupe lagi. CLBK nih ceritanya?

Adalah adik Jupe yang bernama Della  yang membongkar gosip ini. Della mengatakan kalau Gaston beberapa kali menghubungi kakaknya itu. Dia pun membeberkan bukti chat Gaston ke Jupe.

“Gaston chat Whatsapp, dan SMS setiap hari. Cuma kakakku nggak mau (bales). Setiap detik, tapi nggak pernah dibalas. Sampai satu keluarga (Gaston) hubungi kakakku,” ungkap Della.

Sebagai adik Della juga merasa kesal dengan kelakuan Gaston. Saat Jupe harus berjuang dengan penyakit kanker serviks Gaston tak keliatan batang hidungnya. Kabarnya pesepakbola itu malah pulkam ke Argentina. Kini setelah dinyatakan sembuh kanker servik eh pengen deket lagi.

Makanya dia pun jadi kemal alias kepo maximal untuk tidak melihat – lihat isi handphone kakaknya. Dia pun memergoki chat Gaston pengen CLBK dengan Jupe. Isengnya pun timbul. Alhasil isi percakapan Gaston pun di capture ke handphone nya dan bisa ditebak. Bocooorr deehh…

 

gs

 

” Gaston galau banget. Pengin balikan lagi sama kakakku. Nah, lihat kan nggak ada sekalipun Jupe balas. Aku kan kepo maksimal, aku capture saja pesannya terus kirim ke handphone aku deh,” imbuhnya. Iiih jail ya ternyata?

Lalu bagaimana reaksi Jupe sendiri? Jupe mengatakan kalau dirinya memang masih mencintai pria asal Argentina itu tapi ogah jika harus balik ke pelukan Gaston lagi. Berbagai usaha dilakukan Gaston untuk meluluhkan hatinya lagi rupanya sudah tak mempan meski Jupe mengaku sempat nggak kuat dengan rayuan Gaston.

” Kemarin kemana aja pas aku mohon – mohon. Bayangin, saat aku sakit antara hidup dan mati dia tinggalin sama cewek lain. Aku sudah terlalu sakit.  Sudah terlalu banyak mikirin dia, sekarang mikirin diri saya aja, ” katanya.

Dia pun lebih memilih untuk mencari pendamping baru dari pada harus membuka hati lagi buat Gaston. Pintu hatinya pun sudah ditutup rapat – rapat buat Gaston. Yess..bye bye Gaston…♦♦♦