Dipacari Vicky Prasetyo, Penyanyi Ini Ketipu Ratusan Juta

Berkat kasus yang melilitnya nama Vicky Prasetyo justru malah terkenal bahkan kini menjadi artis di salah satu stasiun televisi. Kasus Vicky Prasetyo memang tak jauh dari seputar permasalahan hukum. Setelah menjalani masa tahanan kini tampaknya Vicky akan berhadapan lagi dengan hukum.

 

vicky prasetyo

 

Kali ini ada seorang penyanyi dangdut yang melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak berwajib. Alih – alih bakal diorbitkan menjadi penyanyi kondang Fania pun harus gigit jari. Kini Bersama pengacaranya penyanyi pendatang baru itupun melaporkan Vicky atas tuduhan penipuan.

Termakan janji Vicky, Fania diharuskan membeli lagu Vicky yang bertajuk Kudeta Cinta. Lagu itu pun akhirnya dibeli Fania seharga 25 juta. Tak hanya itu, untuk memuluskan langkahnya Vicky juga meminta 200 juta untuk promosi ke daerah dan juga televisi. Fania dijanjikan bakal mendapat 1M dalam waktu seminggu dari RBT dan tampil di Inbox Dahsyat dan acara musik lain.

 

fania

 

Tapi apa mau dikata selang 4 bulan setelah kejadian itu Vicky malah menjauh dari Fania. Tentu saja hal ini memancing kecurigaan Fania. Vicky pun di sms namun malah membuat hubungan mereka jadi tak harmonis lagi.

Ada fakta lain yang diungkap Fania. Ternyata selama ini dirinya sempat berpacaran dengan Vicky bahkan telah berencana menikah. Namun kini dirinya mengatakan tak sudi jika menikah dengan Vicky.

” Dulu memang mau, tapi sekarang no way,” tandas Fania.

Merasa kesal karena tak ada niat itikad baik dari Vicky untuk menyelesaikan masalah akhirnya Fania pun menempuh jalur hukum. Dia juga pengen Vicky segera mengembalikan uangnya.

 

fania1

 

” Aku kesal makanya kami laporan. Aku lihat dia itu santai banget kayak enggak ada dosa. Aku sering ngomong kalau ada itikad baik enggak apa-apa (berdamai). Tapi kalau enggak ya sudah aku serahkan ke pihak kuasa hukumku,” kata Fania.

Menurut pengacara Fania, Muallim Tampa, Vicky melanggar pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman maksimal empat tahun.

” Kalau kasusnya dikenakan pasal 378 KUHP, barang siapa melawan hukum menguntungkan diri sendiri dengan tipu muslihat, diancam empat tahun penjara,” ujar pengacara Fania.