Depe Akhirnya Dilaporkan ke Polisi oleh Johnson Yaptonaga

 

Berita selebritis kali ini membawa kabar panas dari jagad hiburan tanah air. Penyanyi dangdut Dewi Persik atau Depe kembali menjadi headline sejumlah media infotainment. Beberapa kali membuat berita yang sensasional nyatanya tak membuat Depe merasa lelah. Setelah beberapa pekan ramai pemberitaan soal pernikahannya dengan seorang pengusaha, berita kali ini pun tak kalah heboh. Depe Dilaporkan ke Polisi.

dp2

Akibat pernyataannya beberapa waktu yang lalu yang mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang Bos distributor mobil mewah Lamborghini, akhirnya si empunya nama Johnson Yaptonaga resmi melaporkan Depe ke kepolisian pada hari jum’at 19 September 2014 kemarin. Johnson pun menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, SH.

dp1

Johnson pada akhirnya mengambil langkah hukum ini karena menganggap Depe telah menyebarkan fitnah dan juga mencemarkan nama baik melalui media elektronik. Pihak pengacara pun telah menyiapkan bukti – bukti untuk mendukung laporannya tersebut. Diantaranya rekaman tayangan dari infotainment Silet dimana Depe pernah mengeluarkan pernyataannya dan juga tweet – tweet Depe dalam jejaring sosial twitter miliknya.

Melalui pengacaranya, terungkap juga bahwa sebenarnya kliennya itu telah berusaha memperingatkan penyanyi dangdut tersebut dengan mengirim sms namun tak pernah direspon oleh pihak Depe. Atau mungkin lupa kali ya?:-D

“Kita sudah peringatkan untuk jangan lakukan itu. Kita sudah protes lewat sms. Tapi diambangkan begitu saja, akhirnya kita polisikan saja,” ungkap Hotman Paris.

Depe dilaporkan dengan menggunakan Undang – Undang No 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika (UU ITE) dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Sayang sampai saat ini pihak artis seksi ini tak bisa dikonfirmasi tentang pemberitaan yang telah menyeret namanya ke dalam ranah hukum. Pihak manajer dan orang – orang sekitar Depe ini pun tidak menanggapinya. Hanya saja memang Depe pernah mengatakan kalau akan mengklarifikasi semuanya. Kapan kah itu? Kita tunggu saja 🙂