Dari Awal Pernikahan Sheila Marcia Sudah Dipukuli Suami

Pernikahan Sheila Marcia dan suaminya Kiki Mirano tengah berada diujung tanduk. Meski awalnya Sheila tak ingin bercerai kini justru keputusannya telah bulat ingin bercerai. Sementara Kiki mengaku masih cinta dan tak ingin bercerai.

 

foto Sheila Marcia 1

 

Namun keputusan Sheila Marcia rupanya sudah tak bisa dibelokkan lagi. Kekecewaannya selama berumah tangga dengan Kiki telah membuatnya trauma. Dia bahkan mengatakan tak percaya lagi dengan pernikahan.

Sheila pun menceritakan kepedihannya saat mendatangi KPAI untuk melakukan verifikasi terkait laporannya terhadap Kiki Mirano. Tangis Sheila pun pecah saat bercerita kondisi rumah tangganya. Mantan Roger Danuarta ini mengaku sejak awal pernikahan telah mengalami KDRT hingga membuat dirinya merasa ketakutan dan trauma.

“Aku sudah sering disakitin, dimaki, aku digampar. ‘Daddy (Kiki) tampar Mama (Sheila) cuman sekali, dia minta maaf. Aku bilang cuma? Gampar ya gampar, istri kerja cari nafkah kok digampar, kalau istri selingkuh, monggo silahkan. Dia bilang di YouTube seperti enggak bersalah sama saya. Dia cuma bilang memukul saya sekali. Saya ini ketakutan loh sebagai istri habis dipukuli. Itu sejak dari awal pernikahan,” ungkap Sheila.

Sejak saat itulah kehidupannya berubah. Namun dia memilih untuk diam dan tetap bertahan.

“Karena saya tahu, saya bukan istri yang sempurna. Saya masih belajar,” urai Sheila.

Selain mengaku mendapat kekerasan dari Kiki alasan Sheila ingin bercerai dari Kiki dikarenakan terjadi pertengkaran terus menerus. Pernah suatu ketika terjadi keributan justru istri Anji, Wina Natalia yang melerai karena saat kejadian Wina sedang berasa disana.

 

foto sheila dan kiki

 

Sheila juga mengungkapkan jika selama 5,5 tahun menikah dirinya baru menerima nafkah sebesar Rp 5,5 juta. Pertama Rp 1,5 juta, 1Rp 1 juta dan Rp 3 juta. Uang dari Kiki itupun tak serta merta digunakan untuk keperluan dirinya begitu saja. Sheila memakai uang tersebut untuk membayar pajak mobil yang digunakan Kiki.

“Dan saya bayar untuk pajak mobil saya, karena dia terus yang pakai,” kata Sheila Marcia.

Keputusan perceraian Sheila Marcia rupanya juga telah didukung oleh keluarganya besarnya namun Sheila bertekad akan menghadapinya seorang diri. Semua bukti baru untuk mendukung gugatannya pun telah diserahkan semua kepada pengacaranya.