Ciiee…Tangan Shaheer Nempel Ke Ayu Ting Ting

Setelah memutuskan menerima kontrak untuk program Panah Asmara Arjuna ( PAA ), Shaheer Sheikh memang tinggal di Indonesia. Tentu saja segala sepak terjang sang Arjuna selalu menjadi sorotan publik tak terkecuali kehidupan pribadinya. Setelah beberapa waktu lalu beredar foto berdua dengan Ayu Ting Ting kini kembali mereka menjadi sorotan.

 

Insta-image

Santer diberitakan memiliki hubungan khusus, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting malah kompak memposting foto yang menggegerkan jagad maya. Shaheer dan Ayu mengunggah foto saat keduanya menjalani shooting PAA. Dalam foto tampak tangan Shaheer memegang tangan Ayu. Padahal disebelahnya ada Rizky salah satu mahadewi dalam PAA. Ayu pun memberi caption Red colour day #GPAA. Sedang Shaheer Red is the colour #PAA

 

Insta-image-1

 

Foto yang diunggah keduanya di sosmed tersebut sukses membuat para penggemar Shaheer yang mayoritas kaum hawa itu laksana kebakaran jenggot. Akun mereka pun banjir komentar dari yang lucu sampai yang pedes dari para fans. Mereka cemburu berat dan tidak rela kalau Ayu Ting Ting dekat – dekat dengan aktor Bollywood pujaan. Bisa ditebak, para fans Shaheer pun protes dan membully Ayu Ting Ting. Duuhhh sampe segitunya sih??

” Irinya ak mau jg lah dkt2 ma Shaheer,” tulis Yusnovita.

Yang ini juga ” Ayu ting ting yang cantik, aku cemburu…Aku cemburu jadinya….,” kata Iim_indah23.

“Kak Ayu jgn trlu dket ama Shaheer dong hahahah:-p,” ย tulis ndshfyh

” Tangannya itu lohh..maksudnya apa??Rizky kok g di pegang jg tangannya ckck..,” kata mamakian.

” Jangan pacaran yah sama shaheer mudah mudahan shaheer jodohnya org India juga amiin…” saran annamutiana. Sadis amat neng ๐Ÿ™‚

Namun tak sedikit juga yang mendukung Ayu dengan Shaheer. Seperti ” Ayo bu ambil aja si shaheer, tangannya dipegang sm shahee ni yee,” kata layla_wijaya.

Ada juga yang ย lucu nih ” angeettt yeee kayaknya umpel”an ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Ada- ada aja ya ๐Ÿ˜€