Aurel Pamer Pacarnya Yang Ganteng

Akhir – akhir ini Aurel Hermansyah kembali membuat kehebohan di dunia maya. Gosip yang berhembus menyebutkan bahwa putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah tidak jomblo lagi dan telah mempunyai pacar baru. Tentu saja berita artis cantik ini membuat publik menjadi penasaran dengan sosok pacar Aurel. Apakah anak dari Tamara Blenzinsky  yakni Teuku Rasya ya?

 

ah4

 

Postingan foto di akun instagram menjadi awal kehebohan itu. Setelah sekian lama disembunyikan akhirnya beberapa waktu yang lalu Aurel memamerkan foto sedang bersama seorang cowok cakep stylish pula. Duuuhhh…bikin ngiri aja hehe. Postingan itu pun tak urung membuat akun cewek yang biasa dipanggil Loly ini kebanjiran komentar dari para followernya. Sebagian pun mendukung namun ada pula yang malahan lebih suka kalau Aurel dengan Teuku Rasya karena memang Aurel santer diberitakan berpacaran dengan Teuku Rasya. Haddeewhh…

 

ah5

 

Sebenarnya siapa sih sosok pacar Aurel yang bikin heboh itu? Ternyata pacar Aurel bernama Tommy Rumengan, seaorang cowok keturunan Manado. Tommy adalah seorang mahasiswa kedokteran di salah satu perguruan tinggi di Negri Singa. Masa – masa sma pun juga dihabiskan untuk bersekolah disana.  Kuliah jurusan kedokteran rupanya tidak membuat cowok berkacamata ini nyaman. Kenapa ya? ternyata Tommy lebih menyukai dunia bisnis dan memilih kembali ke tanah air dan ingin melanjutkan studinya di sini. Apakah gara – gara berpacaran dengan Aurel ya?

ah2

 

Yang pasti saat ini hati Aurel sedang berbunga – bunga karena tidak menjalani pacaran jarak jauh atau LDR. Hari – harinya pasti tidak  akan kesepian karena ada cowok ganteng yang akan menemaninya. Lihat saja foto – foto kemesraan keduanya, bikin sirik deh. :-((

Melihat track record si Loly yang sering gonti – ganti pacar, semoga dengan si handsome kali ini longlast yaa…