Ari PADI Tertangkap Narkoba Kini Direhabilitasi

Lagi – lagi dunia selebritis tanah air dikagetkan dengan berita artis tertangkap gara – gara narkoba. Di awal tahun tampaknya artis pemakai narkoba kencang menghiasi pemberitaan media. Masih hangat berita penangkapan Fariz RM, kali ini berita panas datang dari Ari Tri Sosianto alias Ari salah satu personel PADI. Gitaris Padi itu kemarin diciduk petugas di salah satu studio musik di kawasan Pisangan, Ciputat Tangerang Selatan. Ari pun digelandang ke kantor Polres Metro dan dari hasil pemeriksaan Ari pun dinyatakan positif memakai shabu dan ekstasi.

 

an

 

Penangkapan gitaris Padi ini merupakan pukulan bagi para personel lain seperti Piyu. Sebelumnya drummer Padi Yoyok pun pernah dijebloskan ke dalam jeruji besi juga gara – gara narkoba. Tidakkah Ari berkaca pada kasus Yoyok terdahulu? Yoyok tertangkap basah sedang mengonsumsi narkoba pada 27 Februari 2011 . Yoyok lalu menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi Jawa Barat.

 

ap1

 

AKBP Hando Wibowo selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan saat penangkapan Ari seorang diri. Ari diamankan bersama sejumlah barang bukti yaitu 1 paket shabu, bong, sisa hisap pakai dan juga korek api. Saat ditangkap Ari tak melakukan perlawanan. Bahkan saat acara jumpa pers, Ari yang hadir dengan memakai penutup ninja malah mengacungkan tangan salam metal.

 

ap

 

Kasus penangkapan Ari ini pastinya telah mencoreng nama besar grup band PADI yang kini sedang vakum. Band asal Surabaya  yang digawangi oleh Piyu, Yoyok, Fadli, Rindra dan juga Ari pernah mencapai puncak kejayaan dan telah berhasil menelorkan 5 album.

Kini sang gitaris pun menjalani rehabilitasi di kawasan Lebak Bulus. Ari dikawal petugas dan juga istri tercinta dan sahabatnya dari drummer PADI yaitu Yoyok. Ari pun menyatakan permintaan maafnya kepada keluarga dan para penggemarnya. Dan yang terpenting dia mendapat banyak pelajaran selama ditangkap dan berharap kehidupannya lebih baik kedepannya. ♣ ♣

 

 

 

 

1