Apesnya Mantan Zaskia Gotik, Baru Bebas Eee..Ditangkap Lagi

 

Masih ingatkah anda dengan Vicky Prasetyo? Beberapa waktu lalu jagad hiburan tanah air pernah dihebohkan dengan kemunculan Vicky Prasetyo. Namanya pun menjadi kondang di seantero tanah air karena kelihaiannya mengelabuhi penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Saat itu berita panas soal kandasnya pertunangan Zaskia dan Vicky pun hampir tiap hari menghiasi layar kaca. Apalagi dengan gaya bahasa “intelek” ala Vicky seperti kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, labil ekonomi dan masih banyak lagi. Kontan saja gaya bicara Vicky yang nyleneh itu pun ramai menjadi bahan olok – olok di dunia maya.

 

vi

 

 

Alih – alih ingin menikahi penyanyi dangdut seksi, Vicky pada akhirnya harus rela dicokok oleh petugas kepolisian atas kasus penipuan dan penggelapan. Atas “prestasi cemerlangnya” itulah Vicky Prasaetyo pun pada akhirnya harus mendekam di hotel prodeo selama 1 tahun 6 bulan di LP Bulak Kapal, Bekasi.

Kali ini pemilik nama asli Hendriyanto itu pun kembali menjadi berita. Pada hari ini memang Vicky dijadwalkan menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan. Keluarga dan tim kuasa hukumnya pun terlihat menjemputnya di LP Bulak Kapal. Namun apesnya, baru saja melangkahkan kaki beberapa  jengkal mantan tunangan Zaskia itu pun langsung dijemput paksa oleh petugas dari Kepolisian Bekasi Kota. Karuan saja, suasana didepan LP menjadi kisruh. Bahkan Ema Fauziah ibu dari Vicky menjerit histeris dan terus memegangi anak kesayangannya itu saat akan dibawa petugas.

Sunan Kalijaga selaku pengacara dari keluarga Vicky pun mengatakan bahwa dirinya dan pihak keluarga tidak pernah mendapatkan surat pemanggilan.

“Klien kami bukan penjahat dengan klafikasinya  seperti teroris, pembunuhan atau kejahatan yang meresahkan masyarakat sehingga diperlakukan seperti ini.”

Sunan pun tidak akan tinggal diam dan akan melaporkan ke institusi Polri tentang tindakan penjemputan paksa Vicky. Vicky ditangkap karena diduga memalsukan dan menggelapkan dokumen dan surat – surat tanah seluas 2.800 m2 di kawasan Bogor, Jawa Barat atas nama About Taher. Ironisnya pemalsuan dilakukan bersama sang ayah. Alamak…

Kini si kontroversi hati ini pun menyandang status sebagai tersangka bersama ayahnya. Vicky dijerat dengan pasal pemalsuan dan penggelapan dengan ancaman 7 tahun penjara.