Alami Pelecehan Seksual Reza Pahlevi Laporkan Indra Bekti

Pelaporan pelecehan seksual artis pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa atas Indra Bekti beberapa waktu lalu memang mengagetkan banyak orang. Kasus Indra Bekti ini pun sukses membetot perhatian masyarakat. Belum juga reda ini kini muncul gosip Indra Bekti yang tak kalah panas.

 

ib6

 

Ada seorang artis pendatang baru yang mengaku juga menjadi korban pelecehan Indra Bekti. Adalah Reza Pahlevi yang telah melaporkan artis yang biasa dipanggil Inbek ini. Didampingi kuasa hukumnya, Reza melaporkan Indra dengan Pasal 292 KUHP juncto Pasal 82 tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur karena saat terjadi pelecehan itu Reza belum lah genap 17 tahun.

Menurut pengakuan Reza dirinya telah mengalami pelecehan dari tahun 2010 hingga akhir 2013 lalu. Reza pun menceritakan kronologi pelecehan seksual yang dialaminya. Reza mengaku pertama kali bertemu Indra dalam sebuah acara televisi. Kemudian, setelah bertukar nomor telepon, Indra pun mengundang Reza ke rumahnya dengan iming-iming dijadikan artis.

 

ib5

” Kenalnya dia minta nomor handphone saya ketika acara televisi. Terus tiba-tiba dia telepon saya, saya kaget karena ditelepon artis. Dia suruh saya datang ke rumah, di Radio Dalam pada 2010, dan itu terjadi. Dia janjikan saya untuk jadi seorang entertainer. Dia sering telepon dan suruh saya main ke rumah. Semuanya dipegang, semuanya dilecehkan. Dia sudah sering melecehkan saya lebih dari 10 kali” bongkar Reza.

 

Sebenarnya beberapa kali Reza mencoba menolak ajakan mesum tapi karena iming – iming ketenaran membuat cowok 23 tahun itu pun pasrah dan hanya bisa diam saat melakukan hubungan terlarang tersebut. Terlebih lagi Indra sudah mengunci rapat pintu kamar sehingga Reza tak bisa kabur.

“Saya mau berontak dan kabur tapi pintunya dikunci. Dia tanyakan, mau nggak jadi artis di dunia entertainment? Saya bilang mau, akhirnya saya pasrah,” ungkap Reza Pahlevi.

Apa yang diungkapkan Reza menurutnya bukanlah isapan jempol belaka. Untuk membuktikan ucapannya artis yang belakangan diketahui sebagai jebolan ajang pencarian bakat Dai di salah satu televisi swasta nasional inipun menantang Inbek untuk bersumpah diatas Al Qur’an. Bahkan karena pelaporannya ini Reza malah mendapat ancaman pembunuhan. Atas laporan Reza Pahlevi itu pihak Inbek melalui kuasa hukumnya Nanda Persada, SH mengatakan jika pihaknya akan mengikuti alur proses hukum yang ada. Yang jelas menurutnya laporan butuh bukti dan penyelidikan. Sementara laporan Reza menurutnya sangat lemah di mata hukum dan terkesan dibuat – dibuat.