Akui Telah Lakukan Pelecehan, Saipul Jamil Mengaku Khilaf

Berita mengejutkan datang dari pedangdut Saipul Jamil. Bang Ipul begitu ia sering disapa diciduk petugas kepolisian di rumahnya di Kelapa Gading pada pagi tadi usai sholat subuh. Bang Ipul ditangkap atas dugaan pencabulan anak dibawah umur.

 

pul

 

Kasus pelecehan Saipul Jamil ini pun tak urung menyedot penasaran masyarakat. Geger kasus pelecehan artis ini pun langsung menjadi pemberitaan di hampir semua media. Peristiwa dugaan pencabulan itu terjadi di rumah Ipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pukul 04.00 WIB. Pelapor seorang remaja laki-laki berinisial DS berusia 17 tahun yang berstatus sebagai pelajar kelas 3 SMA.

Menurut laporan saat itu korban menginap di rumah Ipul karena diminta memijat. Usai memijat keduanya kemudian tertidur di lantai. Namun akhirnya korban terbangun karena dicabuli. Korban mengaku dipegang kelaminnya saat sedang tidur bahkan diminta melakukan oral seks. Korban pun lantas menelpon orang tuanya. Tak terima dengan pencabulan terhadap anaknya orang tua korban pun langsung melaporkan salah satu juri D’Academy tersebut.

 

pul1

 

DS mengaku sebelumnya memang telah mengenal Ipul karena pernah menjadi penonton D’Academy sekitar 2 minggu lalu. Ipul pun meminta orang dekatnya untuk meminta no hp korban. Diduga Ipul telah bertemu dengan korban sekitar 3 kali. Pada pertemuan pertama korban diberi uang Ipul 50 ribu rupiah. Sebelum kejadian pagi itu DS sempat dijanjikan Ipul sejumlah uang namun DS tak mau.

Atas perbuatannya itu Ipul telah mengakuinya dan mengatakan jikalau dirinya khilaf telah melakukan pencabulan terhadap DS. Status Ipul pun kini telah menjadi tersangka dengan ancaman 15 tahun penjara. Penyidik pun masih mengembangkan kasus Saipul Jamil ini karena diduga korban lebih dari satu.  Meski sempat shock namun menurut penyidik Ipul cukup kooperatif saat diinterogasi. Saat ini Ipul sendiri masih harus menjalani pemeriksaan intensif.