Ahmad Dhani Bakal Seret Farhat Abbas ke Hotel Prodeo

Ahmad Dhani rupanya tak main – main untuk bisa menyeret Farhat Abbas ke hotel prodeo alias penjara. Setelah sempat tertunda, pada hari Kamis lalu mantan suami Maia Estianty itu mendatangi Polda Metro Jaya untuk melengkapi BAP tambahan.

 

dhani2

 

Kedatangan Ahmad Dhani yang didampingi pengacaranya Ramdhan Alamsyah, SH juga sekaligus menambahkan saksi atas laporannya terhadap Farhat. Dhani melaporkan Farhat atas dugaan pencemaran nama baik.

Kasus ini bermula pada tahun 20113 silam, putra bungsu Ahmad Dhani yang bernama AQJ mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Seperti biasa pengacara kontroversial itu pun berulah dengan menyindir – nyindir Bos RCM itu di twitter. Merasa tak nyaman dengan segala macam sindiran Farhat, Dhani pun melaporkan Farhat dengan pasal berlapis yakni pasal 310 dan 311 KUHP dan pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 UU ITE tentang pencemaran nama baik dengan ancaman 5 tahun penjara.

 

dhani1

 

” Semua kan ada di undang-undang, setiap orang nggak boleh melecehkan orang lain,” tegas Dhani.

Kasus Ahmad Dhani vs Farhat Abbas yang kembali mencuat ke permukaan memang sedikit mengejutkan pasalnya kasus ini telah adem sehingga banyak yang mengira jika kasus telah selesai. Kabarnya dulu Farhat Abbas telah meminta maaf ke pihak Ahmad Dhani. Tapi ternyata Farhat tak pernah menemui Dhani hingga saat ini.

Diungkapkan oleh Ramdhan Alamsyah selaku kuasa hukum Dhani, jika jalan mediasi pernah dilakukan dan dia menyarankan pada Farhat untuk menemui Dhani dan minta maaf. Namun rupanya hal itu tak pernah dilakukan oleh Farhat. Padahal jika saja saat itu Farhat mau meminta maaf kasus ini pun bisa berakhir damai. Malahan kini Ahmad Dhani yang merasa sulit untuk memaafkan mantan suami Nia Daniati itu.

Bahkan saat di Polda Metro Jaya, Ahmad Dhani sempat ditanya oleh petugas kepolisian apakah dirinya memaafkan Farhat, Dhani pun memberikan jawabannya.

 

 

 

dhani

 

 

“Di dalam memang ada satu pertanyaan yang penting, yaitu apakah saya pernah memaafkan FA? Saya tegaskan, saya belum pernah, baik di depan umum atau pun media, mengatakan memaafkan dia,” kata Dhani.

Kini kasus terus bergulir.  Pihak Dhani telah melengkapi berkas laporannya dan diperkirakan dalam waktu dekat kasus ini akan segera masuk ke pengadilan. Itu artinya kasus perseteruan Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas bakal memasuki babak baru. Telah siapkah Farhat???

 

 

 

.