Ahmad Dani Perlu Maia Jika Maju Jadi Calon Walikota Surabaya

Ahmad Dhani akhirnya terjun juga ke ranah politik  menyusul beberapa rekan sesama artis. Gosip Ahmad Dhani rambah politik inipun makin menambah panjang daftar artis berpolitik. Sebut saja Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Jamal Mirdad, Venna Melinda dan masih banyak lagi. Tak main – main, kabarnya Dhani bakal maju sebagai bakal calon Walikota Surabaya periode 2015 – 2020 mendatang.

 

dani

 

Keputusan ayah dari Al, El dan Dul itupun kabarnya telah mendapat restu dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pencalonan Ahmad Dhani memang diusung oleh Partai pimpinan Prabowo tersebut. Meski sebenarnya hal tersebut masih dalam taraf pembicaraan namun Dhani sangat antusias. Kini dirinya masih menunggu kabar dari pembicaraan para petinggi partai pengusungnya.

Menurut Ahmad Dhani pencalonan dirinya  sebagai Walikota Surabaya atas permintaan DPC Partai Gerindra Surabaya.

” Selama ini memang DPC Partai Gerindra Surabaya minta sama aku, bahkan beberapa kali ini aku sering ketemu Prabowo. Saya kan bawahan, Jadi tunggu perintah atasan saja,” kata Dhani.

Jika nanti ternyata dirinya benar – benar menjadi salah satu kandidat resmi partai, Dhani memerlukan  mantan istrinya Maia Estianty untuk bisa memberikan restu guna memuluskan langkahnya melenggaang dalam burasa pencalonan Walikota. Kenapa bisa begitu?

 

my3

 

” Karena kan harus meninggalkan Al dan El. Nah Maia siap nggak nerima Al dan El. Saya kan ke Surabaya, karena Al dan El pasti nggak mau tinggal di Surabaya,” ujarnya.

Selain restu dari mantan istri, rupanya Dhani juga masih memerlukan restu dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Selain sebagai Ketum PKB, Cak Imin ( sapaan Muhaimin Iskandar ) juga merupakan salah satu petinggi NU.

” Kalau direstui Cak Imin saya maju. Saya kan pengurus di NU juga, jadi kalo Cak Imin punya calon lain kan nggak enak,” ungkapnya.

Apa ini berarti jika Cak Imin tak merestui, Bos RCM itu mengurungkan langkahnya dalam bursa balon ( bakal calon ) Walikota Surabaya???